31.8 C
Jakarta
1 Desember, 2022
motor listrik harga di bawah 15 jutaan
Motor

Daftar Motor Listrik Super Keren Harga Dibawah 15 Jutaan

Musim motor listrik tak bisa dibendung lagi hal itu karena tengah terjadi gelombang elektrifikasi di dunia otomotif masing-masing pabrikan sudah terus berlomba-lomba melahirkan motor listrik sebagai kendaraan ramah lingkungan.

Di masa depan pabrikan seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki dan lainnya terus berinovasi bahkan di beberapa negara motor listrik sudah menjadi tren. Sementara di Indonesia motor listrik perlahan-lahan mulai merangsek ke depan. Di masa depan bisa jadi jalanan Indonesia akan banyak dihiasi oleh motor listrik dari berbagai pabrikan motor listrik.

Walaupun begitu harga mobil listrik yang masih sangat mahal tetapi beda halnya dengan motor listrik, harga motor listrik relatif terjangkau bahkan bisa dibilang harga motor listrik sangat murah di Indonesia. 

Harga motor listrik ada yang dibandrol hanya 15juta, Wow murah banget ya!! Nah untuk lebih lengkapnya kami sampaikan Ini dia daftar harga motor listrik paling murah di Indonesia. Jika Anda sedang menyimak berita otomotif Global,

1. Motor Listrik Unwifly

Menawarkan motor listrik yang sangat murah ada ls1 yang harganya cuma 8,9 9 juta. Motor ini bertenaga 800wat dan bisa dipacu hingga kecepatan 55 KPJ.

Selain itu ada juga jitu dengan harga 9,99 juta yang biasanya agak mirip dengan Yamaha Fino motor listrik ini bertenaga 1000watt dengan topspeed 55 KPJ. 

2. Motor Listrik On The Road

Yang selanjutnya yang lebih berperforma karena pakai motor listrik 2000 watt dan kecepatan Puncak 65 KPJ. Yang kedua selisih gol free motor listrik dari selisih ini dibanderol 11,5 juta of The Road untuk menjadikannya legal di jalan, cukup menambah 2,5 juta lagi sehingga total harga motor ini 14 juta. 

Untuk spesifikasi motor listrik berdaya 800wat ini bisa dipacu 40 kilometer per jam sementara jarak tempuhnya 35 KM dengan baterai 48 volt 20 HH.

3. Motor Listrik Ecgo

Tipe Lite acid yang ketiga ecgo motor listrik ini harganya 11,9 jutaan disinyalir paket pembeliannya sudah termasuk baterai kemampuan akselerasi motor listrik ini hingga 60 KPJ dan ya tempuhnya mencapai 70 KM.

4. Elfindo

Yang keempat ada motor listrik buatan Tangerang yaitu elfindo yang juga dibanderol murah ada 2 Model yang harganya sangat murah dan terjangkau yaitu LV Dorama dan juga elfindo Shinta. Masing-masing harganya 13,5 dan 13 juta rupiah.

Berbicara spesifikasi yaitu motor berdaya 1000watt dan baterainya 60 volt 20 aha kecepatan maksimal 60 KPJ dan daya jelajahnya 65 KM sementara untuk motor listrik Shinta pakai baterai 48 volt 20 aha dengan kecepatan 60 KPJ dan daya tempuhnya 60 KM.

5. Semut Tempur

Yang kelima ada semut tempur motor listrik, motor ini dirakit di Ciputat dan harga motor listrik ini hanya 13,9 juta dan bisa dipesan melalui lama atau website resmi smooth motor Indonesia. Motor ini memakai baterai lithium-ion 64 volt 22,5 aha motornya berdaya 1500wat. Motor ini bisa melaju hingga maksimal 70 KPJ dan daya tempuhnya 60 KM.

Kesimpulan

Nah teman-teman itu tadi adalah daftar 5 merek motor listrik terbaru dengan harga dibawah 15 jutaan yang sudah dirilis di Indonesia kira-kira diantara motor-motor tersebut ada gak sih yang jadi favorit atau memang kalian sudah berencana untuk membeli motor listrik ini. 


Hari Gini Belum Punya Website? Bikin Website Sekarang, Dapatkan Harga Spesial Khusus Hari Ini

Related posts

Mengenal Modif All New Yamaha R15 dan Keunggulannya

admin

Tips Modifikasi Motor Dengan Budget Minim Hasil Maksimal

admin

Suzuki Hayabusa 2022 Menjaga Legenda Tetap Hidup

admin

Leave a Comment