32.2 C
Jakarta
24 Juli, 2024
BeritaInfo

Mobil Harga 100 Juta yang Bisa Dijadikan Referensi

Emkay Frizz Happy Sour

Mobil harga 100 juta ternyata banyak dicari sekarang ini dimana mobil telah menjadi sebuah kebutuhan. Di Indonesia banyak mobil yang memiliki harga sekitar 100 jutaan tetapi kualitasnya patut diacungi jempol.

Selain itu, sistem keamanannya yang baik sehingga dapat dijadikan kendaraan keluarga yang nyaman untuk dikendarai.

Referensi Mobil Harga 100 Juta

Memilih mobil yang tepat dengan harga 100 jutaan itu memang cukup sulit terutama jika menginginkan mobil yang memiliki kualitas serta performa yang bagus. Namun, daftar mobil harga 100 juta berikut dapat dijadikan sebagai referensi kendaraan sehari-hari.

Iklan Hosting

1. Toyota Calya

Mobil ini banyak diminati karena memiliki dimensi yang sangat kompak, dengan mesin yang irit bahan bakar dan memiliki kabin yang luas serta dapat mengangkut 7 penumpang sekaligus sehingga cocok untuk menjadi mobil keluarga.

Mobil ini juga memiliki head unit layar sentuh dengan berbagai fitur menarik. Setirnya multifungsi jadi bisa dengan lebih mudah mengatur audio mobil.

Dilengkapi berbagai fitur keselamatan di dalamnya dapat membuat menjadi lebih nyaman mengendarainya. Namun, mobil harga 100 juta ini belum memiliki AC double blower dan stir kurang fleksibel.

2. Toyota Etios Valco

Meskipun tidak memiliki transmisi otomatis, tidak memiliki transmisi matic, serta desainnya yang kurang menarik, namun mobil ini memiliki kelebihan.

Yaitu tenaga dan torsinya cukup rendah, konsumsi bahan bakar sangat irit, suspensinya empuk, ruang kabin lega, tangki BBM mencapai 45 liter, sparepartnya mudah ditemukan, biaya perawatan murah, serta dimensi kecil dan praktis.

Apabila sedang mencari mobil bekas di bawah 100 juta di Jakarta, Toyota Etios Valco dapat dijadikan pilihan.


Emkay Frizz Happy Sour

3. Daihatsu Sigra

Mobil harga 100 juta berikutnya adalah Daihatsu Sigra. Mobil ini memiliki fitur keselamatan yang lengkap sehingga nyaman mengendarainya. Kabinnya juga luas, irit bahan bakar, serta memiliki ABS dan EBD.

Namun mesin mobil ini kurang bertenaga, tidak memiliki fitur hiburan, kualitas materialnya juga kurang baik, dan suspensi amblas ketika kapasitas penumpangnya penuh.

Iklan Backlink

4. Honda Brio

Dengan desainnya yang keren membuat mobil ini sebagai salah satu mobil LCGC yang penjualannya selalu stabil.

Fitur keselamatan dan hiburan pada mobil ini juga cukup lengkap. Hanya saja, belum mempunyai fog lamp, kualitas handlingnya menurun, tempat duduk baris ke-3 sangat sempit, dan ruang bagasinya sempit.

5. Honda Mobilio

Mobil harga 100 juta ini memiliki kabin yang cukup luas serta terdapat tiga pilihan varian dengan transmisi manual dan otomatis. Mesin mobil ini sangat bertenaga dengan fitur keselamatan yang baik serta memiliki fitur keyless entry dan penggunaan bahan bakarnya sangat efisien.

Namun memiliki tingkat kedap suara yang rendah dan bumper belakangnya kecil jadi terlihat tidak proporsional.

6. Datsun Go Plus

Mobil ini memiliki kabin besar, mesin yang responsif, tingkat konsumsi bbm yang efisien, dan spare part yang murah membuat banyak orang tertarik untuk membelinya.

Namun velg mobil ini tidak cukup besar, fiturnya sedikit, leg room di barisan ketiga sempit, dan material interiornya kurang bagus.

7. Suzuki Ignis

Mobil ini merupakan referensi mobil harga 100 juta berikutnya. Dengan memiliki desain interior yang unik dan hemat bahan bakar. Ground clearance tinggi sehingga pada saat jalan bergelombang, akan mudah melewatinya.

Fitur untuk menyalakan dan mematikan mesin serta pengaturan AC-nya lebih praktis karena menggunakan digital. Namun, fitur untuk mematikan menyalakan mesin dan AC digitalnya hanya tersedia pada varian GX.

Iklan Hosting

8. Daihatsu Ayla

Pada tahun 2020 mobil ini hadir dengan pembaruan pada bagian interior, exterior, dan fitur baru yang lebih modern sehingga membuatnya semakin diminati oleh kaum milenial.

Selain itu, memiliki banyak fitur canggih yang dapat membuat merasa lebih aman saat mengendarainya karena memiliki fitur pengereman ABS dan EBD serta dilengkapi AC digital.

9. Toyota Agya

Mobil ini merupakan referensi mobil harga 100 juta lainnya. Mobil ini memiliki banyak varian, eksterior baru yang berkesan sporty, AC digital, layar sentuh yang membuat tampilannya semakin modern, menggunakan mesin 1000 cc yang irit bahan bakar seta interior yang luas serta nyaman.

Namun, tombol start/ stop hanya dimiliki oleh varian G TRD. Mesinnya kurang bertenaga dan transmisi otomatis belum CVT sehingga pengendaraannya kurang halus.

Fitur keselamatan terbatas dan bobotnya terlalu ringan sehingga tidak dapat digunakan untuk kecepatan tinggi.


Emkay Frizz Happy Sour

10. Suzuki Karimun Wagon R

Mobil ini merupakan mobil yang desain eksteriornya lebih sporty dan desain interior yang elegan. Bagasinya luas dan mesinnya yang bertenaga membuatnya cocok untuk digunakan di daerah perkotaan.

Mobil ini harganya cukup terjangkau dengan ruang kabin cukup besar dan penggunaan bahan bakarnya sangat efisien.

Mobil-mobil tersebut dapat dijadikan sebagai referensi bagi Anda yang berminat untuk membeli mobil harga 100 juta.


Emkay Blast Lite merchandise

Related posts

Apa yang Harus Dilakukan Ketika Mesin Mobil Overheat

Faqih Jafar

5 Merek Mobil Mewah Terkenal di Dunia, Nomor Terakhir Paling Mahal!

admin

Pengalaman Memacu Mitsubishi XForce: Sensasi dan Performa

Agung

Leave a Comment