32.6 C
Jakarta
19 Februari, 2024
Mobil

All New Toyota Agya Generasi Kedua: Mobil Hatchback Kompak yang Menjanjikan

Toyota Agya generasi kedua telah hadir sebagai sebuah hatchback kompak yang mengalami banyak peningkatan dan penyempurnaan, sehingga semakin memperkuat karakternya sebagai mobil yang menyenangkan dikendarai sekaligus andal digunakan untuk beragam aktivitas. Toyota Indonesia berharap kehadiran All New Toyota Agya ini dapat meningkatkan angka penjualan produknya di Tanah Air.

Pada tahun 2023 hingga bulan Februari, Toyota telah berhasil mencatatkan penjualan lebih dari 56 ribu unit, meningkat sekitar 17,9 persen dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2022, dengan pangsa pasar sebesar 31,1 persen di awal tahun 2023. Kehadiran All New Toyota Agya di awal tahun 2023 juga menjadi salah satu faktor yang berkontribusi dalam peningkatan volume penjualan Toyota.

All New Toyota Agya
All New Toyota Agya

Sejak diluncurkan pada tanggal 13 Februari 2023, All New Toyota Agya telah mendapat sambutan yang positif dari para pelanggan Toyota yang telah menunggu generasi kedua dari Agya yang telah diperbarui. Hatchback kompak ini memiliki berbagai keunggulan yang dapat mendukung berbagai mobilitas masyarakat modern yang aktif dan dinamis. Hingga akhir Maret 2023, tercatat lebih dari 2.400 unit All New Toyota Agya telah dipesan.

Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), mengungkapkan optimisme Toyota terhadap penjualan di tahun 2023 ini, dan yakin bahwa kehadiran All New Agya dapat menjadi lokomotif penjualan di segmennya. Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, Toyota berkomitmen untuk terus memberikan kebutuhan mobilitas para pelanggan di Indonesia.

Dalam rangka meningkatkan angka penjualan produknya di Indonesia, Toyota berkomitmen untuk terus memberikan kebutuhan mobilitas para pelanggan di Indonesia. Dalam kata-kata Anton Jimmi Suwandy, Toyota optimis bahwa All New Agya dapat menjadi lokomotif penjualan di segmennya.

Dalam kesimpulannya, All New Toyota Agya generasi kedua adalah sebuah mobil yang menjanjikan dengan berbagai keunggulan yang mendukung mobilitas masyarakat modern yang aktif dan dinamis. Kehadirannya di pasar otomotif Indonesia di awal tahun 2023 telah memberikan kontribusi pada peningkatan volume penjualan Toyota di Tanah Air. Toyota berkomitmen untuk terus memberikan kebutuhan mobilitas para pelanggan di Indonesia dan berharap bahwa All New Agya dapat menjadi lokomotif penjualan di segmennya.


Emkay Blast Lite merchandise

Related posts

American Muscle Car: Kehebatan Mesin Hemi yang Fenomenal

admin

Mobil BMW yang Menyajikan Berkendara Senyaman Mungkin

Rumi

9 Mobil yang Cocok untuk Anak Muda, Tampilan Keren dan Performa Terbaik

Risma Mualifa

Leave a Comment