31.3 C
Jakarta
20 Mei, 2024
InfoMobil

Wuling Binguo EV: Mengemudi Elektrik, Menjadi Ikon Perubahan

Emkay Frizz Happy Sour

Wuling Binguo EV telah resmi meluncur di Indonesia dengan membawa sejumlah fitur unggulan yang membuatnya layak dipertimbangkan oleh pecinta mobilitas ramah lingkungan. Dengan tagline “Drive Electric, Be The Icon,” mobil listrik hatchback ini tidak hanya menawarkan solusi transportasi yang ramah lingkungan tetapi juga mengajak setiap penggunanya untuk menjadi ikon perubahan menuju gaya hidup yang lebih hijau.

Baca juga : Boleh Gak Gardan Motor Matic Diisi Oli Mesin? Ini Jawaban Kepala Bengkel Resmi

Varian dan Harga

Di Indonesia, Wuling Binguo EV hadir dalam dua varian yang menarik, yaitu Long Range dengan jarak tempuh 333 km dan Premium Range dengan jarak tempuh lebih jauh, mencapai 410 km. Harga mobil listrik ini pun cukup bersaing, dengan kisaran mulai dari Rp300 jutaan hingga Rp400 jutaan.

Iklan Hosting

Fitur Keren yang Membuat Berbeda

Layar Ganda 10.25 inci TFT Dual Screen

Wuling Binguo EV menampilkan layar ganda 10.25 inci TFT Dual Screen yang terintegrasi dengan multi-information display dan head unit. Fungsionalitasnya mencakup pengaturan jendela, lampu, radio, pemutaran musik, serta telepon yang didukung oleh 4 Full Range Speakers.

Smart Start System and Keyless Entry

Fitur Smart Start System and Keyless Entry memudahkan pengguna dengan penggunaan remote mobil yang hanya perlu disimpan di saku. Pengemudi dapat membuka pintu dengan menarik gagang pintu tanpa perlu kunci konvensional, dan untuk menyalakan mobil, cukup menggunakan Smart Start System tanpa kunci fisik.


Emkay Frizz Happy Sour

Cruise Control

Walaupun umumnya ditemukan pada mobil-mobil mewah, Cruise Control pada Binguo EV hadir untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi. Fitur ini tidak hanya mengatur kecepatan mobil tanpa pedal gas, tetapi juga mendeteksi jarak kendaraan di depan saat mobil bergerak.

Iklan Backlink

Creeping Function dan Hill Hold Control

Fitur unik lainnya adalah Creeping Function, yang memungkinkan mobil bergerak dengan kecepatan rendah tanpa perlu menginjak pedal gas di jalan menanjak. Hill Hold Control juga hadir untuk menjaga posisi mobil saat berhenti di tanjakan atau turunan, memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengemudi.

4 Mode Berkendara

Wuling Binguo EV menawarkan empat mode berkendara, yaitu Eco, Eco+, Normal, dan Sport, serta tiga pilihan daya regeneratif (Weak, Standard, dan Strong). Mode berkendara ini memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk memilih gaya berkendara yang sesuai dengan kebutuhan dan situasi.

LED Front and Rear Lamps

Dilengkapi dengan X-shaped LED Front and Rear Lamps, Binguo EV menjamin pencahayaan optimal pada malam hari atau cuaca berkabut. Desain lampu ini tidak hanya memberikan tampilan yang menarik tetapi juga meningkatkan keamanan berkendara.

Iklan Hosting

Keamanan dan Keselamatan

Selain fitur-fitur kenyamanan, Binguo EV juga menonjolkan aspek keamanan dan keselamatan. Dari Dual Front Airbags, Anti-lock Braking System (ABS), hingga Tire Pressure Monitoring System (TPMS), mobil ini dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal kepada pengguna.

Baca juga : Cara Menghitung Konsumsi BBM Mobil dan Motor

Kesimpulan

Wuling Binguo EV tidak hanya menjadi pilihan yang ramah lingkungan tetapi juga menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan berbagai fitur canggihnya. Dengan harga yang bersaing, mobil listrik ini menjadi opsi menarik bagi mereka yang ingin beralih ke mobilitas berkelanjutan. Jadilah bagian dari perubahan, kendarai Binguo EV, dan jadilah ikon perubahan menuju masa depan yang lebih hijau.


Emkay Frizz Happy Sour

Emkay Blast Lite merchandise

Related posts

Review Fitur dan Harga Scoopy 2022

Faqih Jafar

Apa yang Harus Dilakukan Ketika Mesin Mobil Overheat

Faqih Jafar

Helm adalah Mahkota Bagi Pengendara Sepeda Motor: Pentingnya Keselamatan dan Gaya

admin

Leave a Comment