32.6 C
Jakarta
19 Februari, 2024
BeritaMotor

Siap Meluncur! Harga Yamaha Aerox 2023 Diperkirakan Akan Turun Drastis!

November kemarin Yamaha aerox baru saja mengalami pembaruan dari segi desain. Jelas hal ini membuat motor ini pun semakin diminati oleh para penggemarnya dan semakin banyak dibicarakan. Seiring dengan makin terkenalnya Yamaha aerox di masyarakat, ada isu-isi liar yang berkembang nih guys, kalau versi 2023 dari motor ini bakal meluncur dan bahkan ada yang bilang kalau harganya bakal turun. Bener nggak Ya?

 Sekilas Tentang Yamaha Aerox2023

Sebelum lanjut ke pembahasan isunya sebaiknya kita kenalan dulu ya dengan motor yang satu ini. Yamaha Aerox merupakan jenis motor Maxis series Yamaha. Dan sama seperti Maxis series lainnya Yamaha Aerox juga mengusung desain sporty, yang bisa dilihat dari banyaknya lekukan tajam di bodynya dan dengan ciri khas bagian body tengah yang menyerupai huruf X. Yamaha Aerox 155 punya headlamp yang cukup besar disertai dengan aksen daytime running light DRL di bagian tepi atasnya. Lampu sein dipasang terpisah dari lampu utama sehingga lebih mudah dilihat pengendara lain. Tidak hanya itu lekukan headlamp juga terlihat tinggi. Kalau dari desain sudah mantap Bagaimana nih dengan fiturnya ya?

Iklan Hosting

Mesin dan Fitur Aerox 2023

Soal mesin Yamaha aerox 155 dibekali dengan mesin 155 cc, berteknologi blue Core Plus VVA. Mesin yang mengusung motor ini pun diklaim bisa memberi tenaga maksimum 11,3 KW pada putaran 8000 rpm dengan torsi maksimum 13,9 NM pada putaran mesin 6500 RPM. Untuk urusan fitur Yamaha aerox 155 memiliki fitur konektivitas andalan berupa way connect. Fitur ini digunakan sangat membantu, jika kalian perlu mencari tempat parkir, rekomendasi bengkel dan lain sebagainya. Selain itu tersedia pula electric power socket di bagian depan yang berguna buat mengisi baterai Smartphone.

hanya saja ukurannya terbilang kecil dan akan kesulitan untuk menampung smartphone berukuran medium. Dari segi keamanan, motor ini pun memiliki rem depan dengan fitur ABS rem belakang dengan sistem tromol serta fitur smart key system dengannya pengendara pun bisa menyalakan mesin tanpa ada kunci. Namun semua fitur itu hanya tersedia pada varian ABS nya saja. Soal harga varian terendah dari Yamaha aerox 155 konektif dijual di angka 26,7 juta rupiah.


Emkay Frizz Happy Sour

Nah masalahnya ada kabar yang menyebutkan kalau varian 2023 dari motor ini akan dirilis dan harganya diprediksi bakal turun tapi rupanya kabar tersebut masih isu belaka. Jadi  Yamaha aerox 2023 sampai saat ini tuh masih belum dipastikan kapan akan meluncur. Lebih lanjut belum ada informasi yang jelas tentang apakah skutik ini bakal diperbarui di tahun 2023 ataukah tidak. Soal harga banyak yang bilang kalau motor ini tuh bakal kalah bersaing dengan motor sekelasnya karena rem belakangnya masih berupa tromol yang sudah kalah bersaing, maka harganya bisa saja turun. Tapi sekali lagi guys semua itu jadi masih berupa prediksi yang bisa saja benar atau salah. Sebab bagaimanapun hingga saat ini Yamaha aerox masih punya peminat yang banyak di kalangan pecinta skutik. Nah kalau menurut kalian apakah harga motor ini bakalan beneran turun?


Emkay Blast Lite merchandise

Related posts

Daftar Motor Listrik Super Keren Harga Dibawah 15 Jutaan

Faqih Jafar

Menurut Penelitian Ban Mencemari Lebih Dari Pipa Knalpot

admin

Mobil Harga 100 Juta yang Bisa Dijadikan Referensi

admin

Leave a Comment